Bintang789

Karir Cristiano Ronaldo Dilema Setelah Al-Nassr Dan Club Liga Inggris Juga Ingin Memiliki Sang Mega Bintang Tersebut

Update Cerita Terkini
0

 

slot gacor

Al-Nassr Ingin Perpanjang Kontrak Cristiano Ronaldo

Al-Nassr diberitakan akan melangsungkan perbincangan dengan Cristiano Ronaldo. Perbincangan itu berkaitan ekstensi saat tinggal mega-bintang Portugal itu dengan club raksasa Liga Pro Saudi itu.

Menurut wartawan Saudi Ali Al-Harbi, team berjulukan Al-Aalami itu mengupdate kontrak Cristiano Ronaldo sampai 2027. CR7 adalah pemain asing yang tidak mau mereka meninggalkan di atas jendela transfer musim dingin.

Ronaldo gabung dengan Al-Nassr pada Januari 2023 dan tanda-tangani kontrak 2,lima tahun. Peraup lima Ballon d'Or itu jadi penandatanganan paling besar dalam sejarah Liga Pro Saudi.

Juara Piala Eropa 2016 ini nikmati performa hebat untuk team Luis Castro. Pemain berumur 38 tahun itu telah mengumpulkan 11 gol dan enam assist di dalam 11 laga di semua persaingan sepanjang musim ini.

Koleksi itu membuat Ronaldo telah mencatat keseluruhan 25 gol dan delapan assist dalam 30 laga untuk team yang berjulukan Faris Najd itu.




Cristiano Ronaldo Ditawari Kembali ke Liga Inggris

Cristiano Ronaldo tinggalkan Manchester United pada November 2022 sesudah kontraknya diputus. Keputusan itu diambil susul ketidaksamaan opini yang tidak dapat didamaikan di antara bintang dari Portugal itu dan manager Manchester United Erik ten Hag.

Berdasar laporan dari El Nacional, Ronaldo sudah disodori berpindah ke Newcastle United, team yang dipunyai oleh pemilik Al-Nassr. Bekas bintang Real Madrid itu belum terlampau terima ide itu, tapi kemungkinan akan pertimbangkannya pada beberapa minggu kedepan.

Club Liga Inggris itu berminat untuk perkuat skuadnya dengan sejumlah tambahan mega-bintang selesai keluarkan uang banyak untuk Sandro Tonali pada musim panas. Kemenangan 4-1 The Magpies atas Paris Saint-Germain di Liga Champions akan memberikan mereka menambah keyakinan diri yang lebih besar.



cristiano ronaldo membantu penyayi asal inggris duduki peringkat Musik di Arab Saudi 


Singgel Amy Macdonald, This Is The Life, yang dikeluarkan pada 2007 sudah jadi trending di Timur tengah sekarang ini. Cristiano Ronaldo mempunyai peranan aneh di dalahmnya.

Macdonald menjelaskan jika montase video highlight Cristiano Ronaldo yang mainkan lagunya sebagai musik latar jadi argumen dibalik reputasi lagu itu.

"Saya mulai mengetahui jika saya mendapatkan banyak komentar dengan bahasa Arab di sosial media. Saya berpikiran, 'Kelihatannya bagus tetapi saya tidak paham apa didalamnya,' dan makin banyak komentar itu," kata Amy Macdonald ke Goal.

"Seorang mengeceknya dan kelihatannya ada beberapa video di sosial media yang memakai This Is The Life yang serupa Ronaldo bermain sepak bola di Arab Saudi. Saya memberitahu salah satunya rekan saya mengenai hal tersebut dan mereka mengirim saya Photoshop Jordan Henderson kenakan kaos Amy Macdonald," sambuhnya.

Mega-bintang Al-Nassr Cristiano Ronaldo dan perekrutan musim panas Al-Ettifaq Jordan Henderson adalah nama paling besar di Liga Pro Saudi sekarang ini. Dampak mereka melebihi suara karena telah menolong lagu Macdonalds yang telah berumur lebih dari 15 tahun jadi trending.





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)